Di Hari Fotografi Sedunia, Gubernur Khofifah Ajak Pecinta Fotografi Kenalkan Keindahan Jawa Timur

Gubernur Khofifah hadiri perayaan Hari Fotografi Sedunia
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA Jatim – Dalam memperkenalkan pesona Jawa Timur di kancah dunia, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh masyarakat khususnya pecinta fotografi menjadikan lensa kamera sebagai jendela dunia mempromosikan keindahan Jawa Timur.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Gubernur Khofifah menyampaikan tersebut di acara peringatan _World Photography Day_ atau Hari Fotografi Sedunia yang jatuh pada hari ini, Sabtu 19 Agustus 2023. 

Hari Fotografi Sedunia ini adalah momen untuk memberi apresiasi yang diwujudkan melalui karya seni, kerajinan, sains dan tentunya sejarah melalui jepretan kamera fotografi. 

Beri Arahan di Apel ASN, Pj Gubernur Jatim Minta Jaga Budaya Kerja CETTAR

“Di hari Fotografi ini, saya mengajak seluruh para pecinta fotografer mengabadikan seluruh pesona dan keindahan Jawa Timur melalui Lensa Fotografi yang indah,” ujarnya di Gedung Negara Grahadi, Sabtu 19 Agustus 2023. 

“Jadikan lensa kamera sebagai jendela dunia melihat keindahan Jawa Timur. Terlebih saat ini hampir semua masyarakat memiliki handphone yang lengkap dengan fasilitas teknologi kamera dan perekam visual,” lanjutnya. 

Momen Khofifah Indar Parawansa Antre Mencoblos di TPS Dekat Rumah

Gubernur Khofifah menjelaskan, peringatan ini layak diberikan bagi para pecinta fotografi, komunitas Fotografi untuk lebih mengenalkan karya seni, kerajinan, ilmu pengetahuan hingga sisi menarik dari keindahan Jawa Timur. 

Menurutnya, pada era modern seperti sekarang ini, fotografi merupakan salah satu media yang sangat tepat untuk menampilkan sesuatu lewat gambar yang bisa menceritakan seluruh suasana hati para penikmat fotografi. 

Halaman Selanjutnya
img_title