Hadiri Acara Doa dan Istighosah, KH Mas Mansyur Berikan Pencerahan di Rumah Juang Prabowo

KH. Mas Mansyur Berikan Pencerahan di Rumah Juang Pendowo
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA JatimRelawan Pendowo (Pendukung Prabowo) mengadakan doa dan bacaan istighosah untuk dukungan Calon Presiden Presiden Prabowo Subianto menjadi presiden 2024 yang akan dilaksanakan secara rutin tiap bulan sekali setiap hari Jum’at Legi. Acara tersebut akan dilaksanakan di dalam Rumah Juang Prabowo yang berada di Raya Darmo Permai III Surabaya pada Jumat 18 Agustus 2023. 

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Tujuan ini untuk meramaikan dan memuliakan rumah perjuangan relawan di Surabaya dan Jawa Timur. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Letjend TNI (Purn) Agus Sutomo selaku pelindung Relawan Pendowo, tim relawan tingkat Jawa Timur diwakili oleh Prof. Siswanto dan Wawan Pujo selaku Ketua Pendowo Surabaya.

Sedangkan Undangan yang hadir dalam acara tersebut adalah KH. Mas Mansyur beserta keluarga besar Pondok Sepuh Sidosermo Surabaya, serta Pengurus Pendowo yang meliputi tim Pendowo Jawa Timur dan seluruh Pengurus Kota Surabaya sampai pengurus kecamatan se-Surabaya.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Dalam sambutan awal, Letjend Purn Agus Sutomo menyampaikan, sangat bersyukur relawan Pendowo Surabaya sudah bekerja dengan tulus dan kompak, kita tidak pernah berhenti untuk melakukan kebaikan pada siapapun dan di manapun tetap menyuarakan tentang persatuan dan perdamaian.

"salah satu bentuk kepedulian kita bahwa sampai saat ini rumah juang prabowo tidak pernah sepi kedatangan tamu relawan dari mana-mana, seperti terlihat saat ini kita masih memberikan fasilitas berupa tempat tinggal, hiburan dan beberapa kegiatan pada tamu jauh kita yaitu putra-putri bangsa dari pulau seram maluku untuk kita arahkan agar tujuannya bisa terlaksana dengan baik di surabaya ini," Ujarnya, Jumat 18 Juli 2023. 

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Ditambahkan juga oleh mantan Danjen Kopasus itu, bahwa dengan hadirnya KH. Mas Mansyur akan membawa barakah untuk kita semua dan mendukung cita-cita relawan pendowo pada umumnya, ucap mantan Inspektur Jendral Kementerian Pertahanan RI ini.

KH. Mas Mansyur, Pengasuh Ponpes At-Tauhid Surabaya yang memimpin tausiyah memberikan wejangan, jadi malam ini sudah jelas tujuannya mencari nilai-nilai barokah untuk pemenangan Prabowo, dengan melakukan istighosah. 

Halaman Selanjutnya
img_title