Seorang Gadis Ditinggal Tunangan Usai 4 Kali Disetubuhi Mantan di Villa Mojokerto

Kuasa Hukum Korban, Hadi Subeno
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Ngawurnya penyewaan villa di Kawasan Wisata Pacet, Mojokerto masih belum terselesaikan. Baru-baru ini, kasus villa disewa anak dibawah umur untuk berbuat asusila kembali ditemukan. 

Minimalisir Kecelakaan Saat Mudik, Sekam Jalur Ekstrem Pacet Mojokerto Dipertebal

Sebelumnya, kasus persetubuhan yang dilakukan oleh pemuda bernisial FS (18) asal Sidoarjo dengan gadis berusia 16 tahun asal Gresik di villa Pacet mencuat ke publik. Kali ini, pemuda berinisial RD (20) Asal Kecamatan Sumobito, Jombang menyewa villa dengan tarif Rp 120 ribu untuk berhubungan badan bersama pacarnya yang masih dibawah umur. 

Akibat perbuatannya, RD dipolisikan oleh keluarga gadis asal Kecamatan Puri, Mojokerto itu. Keluarga gadis berusia 17 tahun tersebut tak terima atas perlakuan RD yang kini telah menjadi mantan kekasihnya. 

Dua Pemuda di Mojokerto yang Setubuhi Dua Gadis Saat Minggat dari Rumah Mulai Diadili

Ngenesnya lagi, RD memutuskan hubungan pacaran sehari setelah 4  kali mensetubuhi korban yang telah putus sekolah itu. Lalu, RD bertunangan dengan mantan kekasihnya. 

Kuasa Hukum korban, Hadi Subeno mengatakan, antara korban dengan pelaku ini awalnya menjalin hubungan pacaran. Suatu ketika, RD menyatakan berniat hendak menikahi korban. 

Diversi Gagal, Siswa SMA di Mojokerto Sebar Video Intim Mantan Pacar Didakwa Pasal Berlapis

"Sekitar awal bulan Agustus pelaku datang dengan ayahnya yang juragan rosokan untuk meminta korban kepada orang tuanya. Namun, tidak direstui oleh orang tua korban. Karena anaknya mau dinikahi siri saja. Kalau memang serius menikahi ya langsung saja, tidak pakai siri, orang tua korban boleh saja. Yang tidak mau itu karena nikah siri," katanya kepada Viva Jatim, Rabu , 20 Sepetember 2023. 

Meski mendapat penolakan karena nikah siri, RD dan korban tetap menjalin hubungan. Bahkan orang tua korban tetap mengizinkan anaknya keluar dengan RD. Sebab, RD berjanji serius bakal menikahinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title