Mahfud MD Jadi Cawapresnya Ganjar, Achmad Fauzi: Saatnya Madura Memimpin

Mahfud MD Jadi Cawapresnya Ganjar
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Sumenep, VIVA Jatim-Tokoh muda Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi Wongsojudo mengapresiasi keputusan PDIP yang menjadikan Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

PKB Buka Pintu untuk Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya, Minus Kader Potensial?

Menurut Cak Fauzi, Achmad Fauzi biasa disapa, kehadiran Mahfud dapat melengkapi sosok Ganjar dalam melanjutkan kerja-kerja Presiden Joko Widodo. 

“Masyarakat Madura tentu bangga Pak Mahfud menjadi pendamping Mas Ganjar. Apalagi Pak Mahfud merupakan representasi Madura. Ini juga menjadi penanda bahwa sudah waktunya orang-orang Madura menjadi pemimpin,” kata Cak Fauzi.

PDIP Kuasai DPRD Trenggalek, PKB Posisi Kedua

Menurut Fauzi, Mahfud menjadi salah satu tokoh yang mampu memupus stigma sumber daya manusia di Madura jauh tertinggal dengan wilayah lain. Selain Mahfud, ada nama-nama lain yang juga mewakili Madura, seperti Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah, termasuk Achsanul Qosasi di BPK RI. 

“Sudah ada banyak nama dari Madura yang mampu melangkah hingga ke nasional dan internasional. Ini bukti klau SDM Madura tak kalah dengan wilayah lain di Indonesia,” ungkap Cak Fauzi yang juga Bupati Sumenep. 

Golkar Siapkan Menantu Pakde Karwo Jadi Penantang Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

Karenanya, Cak Fauzi mengajak seluruh masyarakat Madura untuk terus bersatu mendukung perwakilan daerah untuk bisa memimpin. 

“Mari sama-sama kita dukung dan doakan agar perwakilan Madura bisa menjadi pemimpin di mana saja,” imbaunya.