Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres, Kiai Muda Gelar Istigasah di Mojokerto

Kiai Muda Dukung Ganjar Gelar Istigasah di Mojokerto
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimKiai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur (Jatim) menggelar kegiatan istigasah bersama para alim ulama yang ada di Desa Sumbergayam, Kelurahan Karang Wungu, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Koordinator Wilayah Kiai Muda Jatim, Ali Baidlowi mengatakan kegiatan dilakukan usai Capres Ganjar Pranowo memilih Mahfud MD sebagai Cawapresnya beberapa waktu lalu.

“Kami menggelar acara istigasah untuk kiai di Kabupaten Mojokerto. Diadakan untuk konsolidasi sekaligus merekatkan ukhuwah islamiyah untuk mendukung Ganjar-Mahfud,” tutur Ali dalam keterangannya, Kamis, 26 Oktober 2023.

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

Ali menyebut, ke depannya Kiai Muda akan terus berpacu lebih kencang demi memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Seperti lewat kegiatan selawat bersama dan kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Yang jelas lebih kencang lagi, saya yakin diantara beberapa paslon Ganjar-Mahfud larinya lebih kencang. Insyaallah kita akan mengadakan beberapa kegiatan termasuk konsolidasi, menggelar salawatan, dan lainnya,” jelasnya.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

“Semoga di hari mendatang tidak ada halangan apa pun dan dilancarkan hingga 14 Februari terpilih menjadi Presiden dan Wapres,” sambungnya.

Sementara, salah satu peserta Kiai Nurrahman mengaku istigasah kali ini dilakukan sebagai bentuk pendekatan diri kepada Allah secara berjamaah.

Halaman Selanjutnya
img_title