Dua Pemain Asing Rekrutan Terakhir Persela di Kompetisi Liga 2

Sesi latihan Persela Lamongan
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Setelah mendepak legiun asing asal Cili, Persela kembali kedatangan Kedua pemain asing, Jonathan Campbell dan Do-hyun Kim. Kedua pemain menjalani latihan bersama pemain lainnya di Stadion Surajaya, Rabu 23 Agustus 2023.

Curi Ikan di Laut Indonesia, KKP Tangkap Kapal Ikan Berbendera Malaysia

Meskipun baru pertama kali latihan, dari cara bermain pada sesi game, Campbell dan Kim nampaknya langsung berhasil memikat pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman yang menyebut kualitas keduanya bagus dan memberi harapan pada timnya.

"Di saat-saat terakhir penutupan registrasi pemain, dua pemain asing kami sudah datang hari ini. Pandangan pertama, memberikan harapan, terlihat keduanya memiliki visi bermain," kata Djanur sapaan akrab Djajang Nurjaman.

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

Djanur berharap di sisa waktu persiapan, kedua pemain asingnya bisa lebih menyatu dengan tim, sehingga bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Persela.

Waktu yang tersisa masih sangat cukup bagi Campbell dan Kim, untuk membangun chemistry dengan rekan satu timnya.

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

"Mudah-mudahan hari-hari berikutnya bisa lebih menyatu dengan tim. Saya pikir cukup waktu untuk beradaptasi dengan tim," ungkapnya usai latihan.

Pelatih kelahiran Majalengka, Jawa Barat tersebut juga akan menyiapkan program latihan khusus untuk meningkatkan kebugaran fisik kedua pemain asingnya.

Halaman Selanjutnya
img_title