Keren! Kota Surabaya Mulai Dihiasi Ornamen Semarak Piala Dunia U-17

Dekorasi Piala Dunia U-17 mulai terpasang di Kota Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Perhelatan Akbar Piala Dunia U-17 di Indonesia pada 10 November 2023 kian mendekat. Sebagai tuan rumah, Pemerintah Kota Surabaya telah menyiapkan sejumlah ornamen, umbul-umbul hingga dekorasi menarik yang terpampang di beberapa titik lokasi. 

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, dalam menyambut Piala Dunia U-17, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya telah mempersiapkan berbagai hal, selain umbul-umbul dan banner, juga ada pernak-pernik seperti merchandise dan sebagainya.

Dia mengatakan, pemasangan umbul-umbul hingga pernak-pernik Piala Dunia U-17 akan semakin terasa semaraknya di pekan depan.

THR-TRS di Surabaya bakal Dijadikan Tempat Konser Skala Internasional

"InsyaAllah di minggu depan akan semakin semarak, ada umbul-umbul dengan pernak-perniknya yang terkait Piala Dunia U-17. Onok lampu, bola-bola, dan sebagainya," kata Wali Kota Eri, Minggu, 22 Oktober 2023.

Tak hanya terasa di jalan-jalan protokol saja, semarak Piala Dunia U-17 juga akan terasa kemeriahannya di pusat perbelanjaan Kota Surabaya.

Wali Kota Eri Cahyadi Sebut Rumdisnya adalah Rumah Masyarakat Surabaya

"Mulai minggu depan, mungkin sekitar tanggal 28 Oktober, mereka nanti membuat sendiri-sendiri dengan tema Piala Dunia U-17. Juga ada di videotron dan jalan masuk ke dalam Kota Surabaya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Pengelolaan Keanekaragaman Hayati, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Surabaya, Myrna Augusta Aditya Dewi mengatakan, dekorasi Piala Dunia U-17 telah terpasang sejak rabu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title