Mobil Kesehatan Berpenumpang Bayi dan Ibu Habis Melahirkan Ini Terperosok Ke Sawah

Mobil sehat terjun bebas ke sawah
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim- Sebuah mobil kesehatan yang membawa sejumlah penumpang termasuk bayi dan ibunya yang baru saja melahirkan terperosok ke sawah yang berlumpur, Senin 18 Maret 2024.

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

Mobil yang membawa sejumlah penumpang tersebut, nampak terjebak di dalam kubangan lumpur sawah. Salah seorang wanita yang terlihat lemas nampak dibopong oleh sejumlah pria.

Sementara satu wanita lainnya menggendong bayi dan menggandeng anak laki-laki yang masih kecil menyusul keluar dari dalam kendaraan.

Gempa Terkini 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Bayi dan ibu yang baru melahirkan termasuk sejumlah penumpang lainnya berhasil selamat dan dievakuasi ke tempat yang aman.

Kepala Dishubkominfo Kabupaten Lamongan Sugeng Widodo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih detail terkait kronologi kejadian tersebut.

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

"Iya saya dapat video terkait hal itu, tapi untuk kronologi kejadiannya kami masih mencari informasi," kata Sugeng saat dihubungi.

Terkait hal ini, Sugeng Widodo berharap kejadian tersebut tak terulang kembali dan para sopir agar tetap berhati-hati dalam berkendara.