Krista Exhibition akan Gelar Pameran Makanan dan Minuman Skala International di Surabaya

Krista Exhibition Gelar Pameran Makanan dan Minuman
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Jatim –Kota Surabaya akan menjadi tuan rumah pameran makanan dan minuman berskala Internasional yaitu Indonesia International Food Exhibition 2023 (IIFEX 2023).  

Pj Gubernur Jatim Tanggapi Polemik Warung Madura di Bali : Ekonomi Sekarang 24 Jam

Pameran yang diselenggarakan 15 – 18 Juni 2023 mendatang akan menghadirkan berbagai pelaku industri makanan dari 250 perusahaan dan memfasilitasi sebanyak 30 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Gelaran tersebut dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. 

IIFEX 2023 diselenggarakan bersamaan dengan Pameran Indonesia Licensing Expo 2023 yaitu pameran lisensi, waralaba, kemitraan, dan peluang usaha Indonesia dan EastPack Surabaya 2023 yaitu pameran internasional di bidang industri teknologi pangan, farmasi dan pengemasan. 

Pemprov Jatim Target Deviden Bank UMKM Naik 200 Persen

Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim mengatakan exhibitor pada Pameran Internasional IIFEX 2023 tersebut tidak hanya berasal dari Indonesia saja melainkan dari 7 negara yaitu Malaysia, Korea, China, Jepang, Singapore, Italia dan Taiwan. Begitu juga pengunjung pameran tersebut berasal dari berbagai negara. 

"Di tahun 2022 yang lalu pengunjung pameran IIFEX sekitar 16.000 orang berasal dari 6 negara yaitu Malaysia, Singapore, India, United States, Pakistan dan Nigeria," kata Daud D Salim, 9 Juni 2023. 

Adventure Land Romokalisari Surabaya Diminati Pelancong, Omzet Pedagang Capai Jutaan Rupiah

IIFEX 2023 menampilkan proses produk, mulai dari bahan baku, peralatan, jasa dan teknologi dalam industri makanan, hingga minuman, serta berbagai produk unggulan lainnya. 

Sebab itu, kesuksesan pameran makanan dan kemasan IIFEX 2023, Indonesia Licensing Expo dan EastPack Surabaya 2023 tidak lepas dari dukungan oleh Pemerintah baik pusat maupun daerah. 

Halaman Selanjutnya
img_title