Viral Video Syur 8 Detik Diduga Syahnaz dan Rendy, Ada Gaya Hot!

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Publik kini dihebohkan dengan beredarnya video syur 8 detik yang diperankan oleh diduga mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Video tersebut viral di media sosial di tengah merebaknya isu perselingkuhan antar keduanya. 

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

Dalam video yang diunggah akun Twitter @gossipvira46455 pada Rabu 27 Juni 2023 itu, pemeran wanita yang diduga mirip Syahnaz sempat melakukan oral seks. Selain itu juga menunjukkan adanya hubungan seksual yang dilakukan melalui tubuh bagian belakang pemeran wanita. 

"istri orang tangan dikunci2 gitu, wajar nanaz sampe bayarin hotel, istrikuu suamikuuuuh uh uh ah," tulis akun twitter tersebut, seperti dikutip dari VIVA, Jumat, 30 Juni 2023. 

Disdik Jatim Dampingi Korban Video Syur Tulungagung yang Undurkan Diri dari Sekolah

Hingga saat ini sudah lebih dari 99 ribu orang yang menonton video tersebut. Sementara itu di tengah kabar miring terkait dengan isu perselingkuhan di antara Rendy dan Syahnaz keduanya masih belum angkat bicara. Namun banyak dari warganet yang tidak percaya dan merasa video itu sekedar rekayasa teknologi AI.

Sementara itu, Lady Nayoan, istri Rendy diketahui telah membongkar isu dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy pekan lalu di akun instagram miliknya. Diungkap Lady Nayoan, isu perselingkuhan itu terjadi sejak pertengah 2022 lalu.

Polisi Ungkap Kendala Kasus Video Syur Pelajar di Tulungagung: Korban Tutup Diri

Saat itu padahal Lady Nayoan tengah hamil anak ketiganya. Tak hanya itu saja, menurut chat antara Syahnaz dan Lady Nayoan yang diunggah Lady di akun instagramnya. Suami Syahnaz Jeje Govinda juga sudah mengetahui isu perselingkuhan itu.

Bahkan Jeje sempat mengancam akan menceraikan Syahnaz jika dirinya mengetahui istrinya kembali bermain api. Tak tanggung-tanggung Jeje juga mengancam akan membawa kedua anak kembarnya untuk diasuhnya jika Syahnaz ketahuan berselingkuh lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title