Ganjar Pranowo Bakal Menyapa Emak-emak Relawannya di Surabaya, Jadwalnya Minggu Ini!

Baliho dan umbul-umbul GP Jatim menyambut Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Sebanyak 10 ribu emak-emak dari berbagai daerah Kabupaten/ Kota di wilayah Jawa Timur (Jatim) bersiap menemui Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo di Surabaya.

Pilkada Lamongan 2024: Yuhronur Efendi Daftar di PDIP, Ketua PKB Daftar di NasDem

Qurrota Ayun selaku Ketua Gerakan Emak-emak Relawan Ganjar Pranowo (Gemar GP) Jatim memastikan Gubernur Jawa Tengah itu akan hadir di Surabaya, Jumat, 7 Juli 2023.

"Pak Ganjar pada sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat, 7 Juli 2023 besok, telah menjadwalkan bertemu kami di Gedung JX International atau Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani Surabaya," katanya saat dikonfirmasi di Surabaya, Rabu 5 Juli 2023.

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

Yuyun, sapaan akrabnya, menyebut sebanyak 10 ribu emak-emak telah mengonfirmasi akan hadir untuk bertemu dengan  Ganjar Pranowo.

"Yang telah mengonfirmasi hadir adalah Gemar GP dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Surabaya, Lamongan, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Pasuruan, Malang, Probolinggo, Mojokerto serta Kabupaten/ Kota lain yang tersebar di Jatim," ujarnya.

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

Yuyun mengakomodasi emak-emak pendukung Ganjar Pranowo di Jatim dalam wadah Gemar GP demi memuluskan jalan menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024. Sebab, emak-emak tersebut setidaknya memiliki satu kesamaan ketertarikan dengan Ganjar Pranowo, yaitu cocok dengan kepribadiannya. 

"Saya sreg sama orangnya. Humoris, berwibawa, bisa menempatkan diri," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title