Motif Istri Bacok Suami di Surabaya Terungkap, Gegara Banyak Utang

Suami dibacok istri gegara banyak utang
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Masih ingat insiden pembacokan yang dilakukan seorang istri berinisial AP (44) kepada suaminya MS (50) hingga bersimbah darah? Peristiwa itu terjadi di Jalan Pandugo Gang VI, Kelurahan Penjaringan Sari, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, pada Rabu, 30 Agustus 2023 lalu.

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Motif AP tega membacok suaminya itu kini telah terungkap.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Ajun Komisaris Besar Mirzal Maulana mengatakan, penyebab insiden berdarah tersebut karena permasalahan ekonomi dan utang piutang.

Pandangan Buya Yahya soal Mana yang Prioritas antara Ortu atau Istri

AP yang sudah berstatus sebagai tersangka itu dikatakan Mirzal, terjerat utang mencapai Rp100 juta. Baik utang pada rentenir maupun ke beberapa bank.

"Utangnya itu hampir Rp 100 juta. Jadi pinjam ke rentenir, ada juga ke beberapa bank," ujar Mirzal, Jumat 15 September 2023.

Hindari 4 Kebiasaan Ini agar Rezeki Suami Istri selalu Lancar

Merasa terlilit utang, tersangka lantas menyalahkan suaminya yang dianggap tidak berguna dan tak bisa melunasi utang-utang tersebut. AP pun jengkel hingga melampiaskan emosinya dengan membacok MS berkali-kali. Pembacokan itu dilakukan tersangka ketika suaminya sedang tertidur.

"Korban kaget perutnya dibacok dengan sebilah parang oleh tersangka. Kemudian korban sempat berlari dan meminta tolong ke tetangganya. Suaminya dibacok berkali-kali di kepala, pelipis, kemudian tulangnya sampai patah. Kemudian mengalami luka sayatan yang sangat banyak, sehingga harus dioperasi sebanyak dua kali di Rumah Sakit Umum Dokter Soetomo karena kehilangan darah yang banyak," lanjut Mirzal.

Halaman Selanjutnya
img_title