Cedera Lutut Kanan, Penyerang Gresik United Jalani Pemeriksaan MRI di Surabaya

Penyerang Gresik United Victor Bertomeu mengalami cedera
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Kondisi penyerang Gresik United asal Spanyol Victor Bertomeu belum juga membaik pasca mengalami cedera saat laga kontra Persela Lamongan pada pekan ke-4 kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 lalu di stadion Surajaya Lamongan, Minggu, 1 Oktober 2023.

Sah, Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang PSSI sampai 2027

Seperti diketahui pemain berusia 30 tahun ini diturunkan Gresik United sejak menit awal pertandingan, dan harus di tandu keluar lapangan kemudian digantikan Akbar Firmansyah menit 78 saat mengalami cedera akibat berbenturan dengan salah satu pemain Persela Lamongan.

Pemain yang pernah membela tim Eastern AA Singapura ini mengalami cedera lutut kanan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan Magnetic resonance imaging (MRI) di salah satu Rumah Sakit di Surabaya.

Ramai Polemik antara Pemain Naturalisasi dengan Lokal, PSSI Tegaskan Hal Ini

Asisten pelatih Gresik United Agus Indra  mengatakan kondisi Victor Bertemou belum membaik sehingga masih belum bisa mengikuti latihan rutin dengan pemain lainnya.

Pelatih yang akrab disapa Jepang ini berharap kondisi cedera yang dialami Victor tidak terlalu parah dan baik-baik saja sehingga bisa lekas pulih untuk membantu Gresik United di laga berikutnya.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

"Masih belum membaik. Hari ini dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan MRI di Surabaya. Doakan semoga tidak terjadi apa-apa dan lekas membaik. Tenaga dia sangat dibutuhkan tim," ujar eks pemain timnas Indonesia itu, Kamis, 5 Oktober 2023.

Sementara itu, latihan rutin dijalani pemain-pemain Laskar Joko Samudro ini jelang kontra Persipa Pati pada pekan ke-5 di stadion Gelora Joko Samudro. Kemenangan menjadi target yang harus dilaksanakan untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara grup 3.

Halaman Selanjutnya
img_title