Disaksikan Kapolri Listyo Sigit, Polda Jatim Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Polda Jatim Gelar Deklarasi Pemilu Damai
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur menggelar Deklarasi Pemilu Damai yang dihadiri langsung oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa beserta Jajaran Forkopimda Jatim. 

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Acara tersebut digelar bersamaan dengan  Peresmian Gedung atau Fasilitas Baru Jajaran Polda Jatim yang terletak di beberapa daerah. 

Hadir juga perwakilan dari Organisasi Kemasyarakatan, organisasi Keagamaan, organisasi kemahasiswaan serta organisasi-organisasi lainnya. 

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Disana Listyo juga melakukan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada 1100 orang kurang mampu. 

Listyo berharap proses pemilu 2024 berjalan kondusif hingga pelaksanaanya di hari H, berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti. Ia selalu mengingatkan, bahwa pemilu haruslah dijaga bersama sebagai bagian dari proses demokrasi. 

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

"Kita harapkan kalau pemilu ini bisa berjalan aman dan damai maka demokrasi kita akan menjadi demokrasi yang baik, demokrasi yang mapan," kata Listyo di markas Polda Jatim. 

Listyo juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak berlaku buruk melihat perbedaan pada proses pemilu. Ia katakan perbedaan adalah bagian dari sebuah sistem demokrasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title