Ini Juara Tim Sepak Bola Putri Cilik di Ajang MilkLife Soccer Challenge di Surabaya

Juara tim sepak bola putri di MilkLife Soccer Challenge di Surabaya.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Tim sepak bola putri dari SDN Ketabang I sukses meraih juara pada Kategori Usia (KU) 12 dalam ajang MilkLife Soccer Challenge-Surabaya Series 1 2024 yang selenggarakan di Lapangan Marinir Bogowonto, Surabaya, pada Minggu, 5 Mei 2024. Sementara untuk KU 10, juaranya ialah SDN Ngagel Rejo I.

Ungkapan Peserta MilkLife Soccer Challenge: Saya Senang Berkompetisi di Sini

SDN Ketabang I membuat kejutan ketika berhadapan dengan SDN Mojo III di partai final. Berkat kerja sama tim yang baik, di babak pertama mereka mengantongi tiga gol yang disumbangkan oleh Rachel Mariza Azara. 

Setelah turun minum, SDN Ketabang I tampil lebih percaya diri dan menambah enam gol. Hasil akhir, mereka sukses unggul dengan skor 9-0. Selain Rachel, Maulidya Bonita Saputri tampil cukup dominan lewat tendangan-tendangan keras yang menyasar ke mulut gawang. 

Indonesia Kalah Lagi di Piala Asia U-23, Ceramah Kocak Kiai Ini Terngiang

Di laga pamungkas, Maulidya mencetak empat gol dan serangkaian shot on target, maupun sepakan yang mengenai mistar gawang. 

“Senang banget sekolah saya bisa menang. Saya nendangnya kencang karena memang sering latihan mulai dari passing, dribbling, shooting. Semoga di series 2 nanti, tim kami jadi juara lagi,” ucap siswi yang mengidolakan pemain timnas Indonesia Pratama Arhan itu.

Seru-seruan Nobar Indonesia Vs Irak di Gelora 10 November Surabaya Nanti Malam

Sementara di KU 10, SDN Ngagel Rejo I meraih juara setelah menundukkan tim dari SDN Manukan Kulon II. Di lapangan, kedua tim saling memamerkan aksi jual beli serangan sepanjang 2 x 15 menit. 

Sejak kick off, para siswi pesepakbola cilik itu bergegas memburu gol dengan menunjukkan permainan yang ofensif. Pada menit ke-4, SDN Ngagel Rejo I berhasil membobol gawang SDN Manukan Kulon II lewat tendangan dari Annisa Nur Aini Putri Aryan. 

Halaman Selanjutnya
img_title