Baru! Ada Pasar Serba Ada di Pakuwon Mall Surabaya, Isinya Produk Lokal

Pihak BCA dan Brightspot saat meluncurkan Paserba bangga Lokal.
Sumber :
  • Dokumen Paserba Bangga Lokal

Surabaya, VIVA Jatim – Pasar Serba Ada (Paserba) Bangga Lokal kini ada di Pakuwon Mall Surabaya. Diluncurkan pada Kamis kemarin, Paserba berdiri buah dari kerja sama antara Bank Central Asia (BCA) dan Brightspot Market. Isi Paserba produk-produk lokal yang secara kualitas bersaing dengan produksi luar.

Pj Gubernur Jatim Tanggapi Polemik Warung Madura di Bali : Ekonomi Sekarang 24 Jam

Peluncuran Paserba yang berada di area Home Pro Lantai Dasar Pakuwon Mall itu dihadiri oleh Wirya Setiawan, VP Divisi Pengembangan Solusi Kerja Sama Transaksi Perbankan; Dody Santosa Iswab, SVP Transaction Banking Business Development BCA; dan Anton Wirjono, Founder Brightspot Market.

Paserba Bangga Lokal. Toko tersebut dibuat untuk mewadahi para pelaku UMKM. Ragam produk lokal ditawarkan di Paserba. Di antaranya produk busana, kecantikan, makanan dan minuman serta penunjang hobi.

Pemprov Jatim Target Deviden Bank UMKM Naik 200 Persen

Produk-produk yang dijual di Paserba juga tak kalah saing. Beberapa merek bahkan sudah dikenal luas memiliki kualitas yang ciamik. Seperti Bell Wood, Botanical, Jakersfield, Gio Gardin, Brand Noesa, dan Bagasi. Merek-merek tersebut dan merek lainnya terjamin kualitasnya karena sudah melewati proses kurasi sebelum masuk Paserba Bangga Lokal.

Program Paserba dimulai sejak November 2020. Inisiasi program tersebut buah dari komitmen BCA dalam mendukung dan mendorong pertumbuhan industri kreatif dan upaya meningkatkan perekonomian Indonesia. Paserba Bangga Lokal mengumpulkan hampir 100 merek unik dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, yang dipilih dengan cermat oleh tim kurasi dari Brightspot.

Adventure Land Romokalisari Surabaya Diminati Pelancong, Omzet Pedagang Capai Jutaan Rupiah

“Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Brightspot Market untuk mendukung Industri Kreatif. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa brand lokal yang terus bermunculan dan berdampak positif bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia,” kata SVP Transaction Banking Business Development BCA, Dody Santosa Iswab, dalam keterangannya, Jumat, 15 September 2023.

“Selaras dengan misi BCA dalam mempercepat realisasi tujuan Pembangunan Berkelanjutan, BCA berkomitmen untuk terus mendorong kemajuan industri kreatif yang berkelanjutan. Komitmen ini juga sejalan dengan Brightspot Market yang telah secara konsisten menjadi wadah untuk berbagai industri kreatif sejak 2009,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title