Kronologi Lengkap Kasus Pengeroyokan di Stadion Mojokerto yang Videonya Viral

Suasana pengeroyokan terhadap pemuda
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Jatim – Kasus pengeroyokan di Stadion Gajah Mada, Mojokerto menjadi sorotan masyarakat. Belakangan baru diketahui ternyata korbannya ada tiga pemuda

3 Pelaku Sindikat Penggelapan Mobil Rental Milik Warga Mojokerto Diringkus

Ketiga pemuda itu yakni  Dimas Ruroozi Aditya Pratama (19) dan Agil (20) warga Desa Jiyu, Mojokerto, Kacamatan Kutorejo, Mojokerto serta Ferdi (19) warga Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo. 

Mereka menjadi sasaran pengeroyakan oleh sejumlah orang tak dikenal saat hendak ngopi di angkringan Jalan Raya Gajah Mada sisi selatan Stadion, Kecamatan  Mojosari, Kabupaten  Mojokerto pada Senin, 10 Juli 2023 malam. 

Longsor Ancam 8 Rumah di Mojokerto, Polisi Turun Tangan Bantu Warga

Korban telah resmi melaporan kasus pengeroyokan itu ke Polsek Mojosari pada Selasa, 12 Juli 2023 malam. Kini polisi tengah memburu para pelaku. 

Kasi Humas Polres Mojokerto Iptu Hari Cahyo pun mengungkap kronologi kasus pengeroyokan tersebut. Berdasarkan keterangan para korban, mulanya mereka  berniat nongkrong di sebuah angkringan selatan Stadion  Gajah Mada, Mojosari. Mereka berbonceng tiga dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah. 

Sering Picu Kecelakaan, Polisi Bakal Kaji Ulang Pembatas Jalan Depan SPN di Mojokerto

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan mereka hampir bersenggolan dengan pemotor lain yang tidak dikenalnya. Adu mulut pun tak terhindarkan. Keributan itu memantik amarah sejumlah orang di lokasi karena dianggap mengganggu.

Sejumlah orang yang tidak dikenal itu langsung menghampiri para korban dan melakukan pemukulan. Pengeroyokan itu terekam kamera ponsel warga. Lalu diunggah ke medsos hingga akhirnya menjadi perbincangan warganet. 

Halaman Selanjutnya
img_title