Berakhir Imbang, Empat Gol Tercipta Warnai Duel Persebaya Lawan Rans Nusantara

Persebaya Vs Rans Nusantara
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim- Laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Rans Nusantara di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 23 Juli 2023.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Sejak awal pertandingan, Persebaya mendominasi jalannya permainan di lapangan, namun keberuntungan baru berpihak kepada Persebaya hingga mampu mencetak gol setelah Kadek Raditya memanfaatkan set piece Ze Valente yang menjadi eksekutor tendangan bebas melepaskan bola ke kotak penalti. 

Kadek yang tidak dikawal dengan ketat bisa menyundul bola dan menaklukkan kiper Hilmansyah. Rans membalas. Setelah itu, lima menit kemudian, Octavio Tavinho menuntaskan bola terobosan yang diberikan Angelo Rafael. Bola masuk ke gawang dan skor imbang 1-1.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Menjelang babak pertama berakhir, Rans berbalik unggul. Abdul Rahman menceploskan bola ke gawang Ernando setelah menerima umpan Tavinho sehingga skor menjadi 2-1 untuk Rans. Memasuki babak kedua Rans cukup gencar menggedor pertahanan Persebaya. Tavinho, Abdul Rahman, Mitsuru Maruoka, dan Evandro Brandao berkali-kali masuk ke kotak penalti tuan rumah.

Usaha keras Persebaya terbayar pada menit ke-80 melalui serangan balik yang cepat dan akurat. Kasim Botan yang mendapat umpan daerah dari Toni Firmansyah berhasil mengejar bola dan kemudian melepaskan umpan kepada Victor. Penyerang asal Brasil itu kemudian mencetak gol kedua Persebaya.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Setelah gol tersebut, Persebaya dan Rans masih terus mengincar gol ketiga. Peluang apik Toni pada injury time masih bisa ditepis Hilmansyah.Tidak ada gol lagi yang terjadi pada laga ini. Skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir laga.

Berita ini telah dipublikasikan di Viva.co.id Berjudul 

Halaman Selanjutnya
img_title