Penganiaya Perempuan yang Tewas Usai Dugem di Surabaya Diduga Anak DPR

Ilustrasi jenazah
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Kuasa hukum keluarga DSA (19), perempuan yang tewas usai dugem di kelab malam Surabaya, Dimas Yemahura Alfaraouq menyebut, jika korban meninggal karena diduga dianiaya oleh R. Sedangkan R sendiri merupakan anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Dugaan ini disampaikan Dimas di hadapan awak media di Surabaya, Kamis 5 Oktober 2023.

"Kami merasa ada tindakan upaya penganiayaan terhadap perempuan dan ini dilakukan oleh (R) seorang anak dari salah satu pejabat di DPR RI," kata Dimas.

Raup Ratusan Ribu Suara, Mas Ibas Ucapkan Terima Kasih ke Pemilih

Ia pun mendesak agar kepolisian serius mengusut kematian DSA dan menangkap pelaku penganiayaan.

"Kami meminta penegakkan hukum yang adil atas adanya tindakan yang seperti ini, karena ini menyangkut nyawa seorang perempuan. Itu yang kami minta," lanjutnya.

Ronald Tannur Terdakwa Pembunuhan Dini Mulai Disidang, Terancam 15 Tahun Penjara

Kendati menyebut bila pelaku diduga tewas setelah mengalami penganiayaan oleh R, Dimas tak serta merta membuka identitas orang tuanya yang disebut sebagai anggota lembaga legislatif pusat.

Sebelumnya, Dini diduga dianiaya R di kelab malam Surabaya. Penganiayaan ini diduga dipicu adanya perselisihan antarpasangan kekasih ini. Penganiayaan disebut berlanjut di basemen hingga Dini terkapar dan meregang nyawa.

Halaman Selanjutnya
img_title