Mas Dhito Ditunjuk Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud MD: Minimal 80 Persen Suara

Bupati Kediri, Mas Dhito jadi Jurkam Ganjar-Mahfud
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Jatim – PDI Perjuangan menunjuk kader asal Kediri menjadi juru kampanye (jurkam) nasional dan juru bicara (Jubir) Pasangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo- Mahfud MD. Ia adalah Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Penunjukan tersebut dibenarkan oleh bupati muda ini usai pembubaran kontingen dan penyerahan reward bagi atlet Kabupaten Kediri yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke VIII.

"Sudah. Saya mendapatkan perintah untuk menjadi jurkam Mas Ganjar dan Pak Mahfud. Surat Keputusannya sudah saya terima sore (kemarin)," ujar Mas Dhito diterima VIVA Jatim, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Program DITO, Produktivitas Padi di Kediri Naik Jadi 6,24 Ton Per Hektare

Bupati yang saat ini berusia 31 tahun ini mengaku, sebagai Kader PDI Perjuangan sebagaimana penugasan yang diterima diharapkan berperan aktif dalam pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk Pilpres 2024 mendatang.

Sebagaimana instruksi yang diberikan Mas Dhito diminta untuk ikut mensosialisasikan visi misi pasangan Ganjar Pranowo- Mahfud MD kepada masyarakat umum, utamanya utamanya pemilih muda.

Mega Proyek Stadion hingga Revitalisasi Pasar di Kediri, Mas Dhito Ajak Warga Sukseskan Pembangunan

Mas Dhito sedari awal berkomitmen siap untuk totalitas menargetkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024 menang di Kabupaten Kediri. Sehingga target tersebut sesuai kondisi di masyarakat. 

"Minimal (mendapatkan suara) 80 persen," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title