Perempuan Penganiaya Ayah Kandung hingga Tewas di Mojokerto Diduga ODGJ

Rumah ayah yang dianiaya anak sendiri
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA JatimPerempuan bernama SNA (35) yang diduga menganiaya ayah kandungnya, Sutrisno (70), di Kelurahan Wates, Kecamatan Megersari, Kota Mojokerto, disebut-sebut memiliki riwayat gangguan jiwa atau ODGJ. Pelaku juga disebut kerap kali melakukan penganiayaan

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

"Jadi, pelaku tahun 2022 bulan Oktober pernah diantar ke rumah sakit Lawang," kata Kapolsek Magersari Kompol Roy Aquary kepada wartawan, Kamis , 30 November 2023. 

Namun, untuk memastikan hal itu pihak kepolisian perlu melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku sendiri kini telah diamankan. Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani penyidik Satreskrim Polres Mojokerto Kota

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Beredar informasi, jika motif pelaku menganiaya sang ayah dilatarbelakangi oleh persoalan keluarga. Namun, Roy belum bisa memastikan. 

"Motif Belum , nanti diketahui dari pelaku. (persolan rumah tangga) Itu masih kita dalami, karena informasinya simpang siur,"  ujar Roy. . 

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Ketua RW 03 tempat tinggal pelaku dan korban, Suyitno, membenarkan jika SNA memiliki riwayat ODGJ. Penganiayaan terhadap ayah kandungnya oleh pelaku juga bukan pertama kali terjadi. 

"Kalah enggak salah waktu kuliah dia ganguan jiwa, tapi keluarganya tidak mau merawat. Setelah terjadi pengganiayaan baru mau merawat, keluarganya sudah angkat tangan," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title