HUT 52 Korpri, Mas Ipin Berikan Sembako ke Ratusan Petugas Kebersihan

Petugas kebersihan dapat beras 5 kg dari Pemkab Trenggalek
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korp Pegawai Negeri Sipil (Korpri) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Trenggalek digelar dengan sederhana dan khidmat.

Siapa pun Cawabup Trenggalek Pendamping Mas Ipin, PDIP Pasang Kriteria

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada 10 petugas kebersihan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (PKPLH) Kabupaten Trenggalek.

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arfin mengapresiasai kerja keras petugas kebersihan dalam menjaga lingkungan tetap rapi dan tidak kotor. Dedikasi petugas kebersihan layak mendapat apresiasi, meski tidak seberapa namun menjadi sebuah perhatian bersama.

PDIP Kuasai DPRD Trenggalek, PKB Posisi Kedua

"Hati-hati tetap jaga kesehatan. Dan terima kasih setiap saya memutar kondisi jalan bersih. Terus dijaga ya?," pesan Mochamad Nur Arifin di halaman Pendopo Manggala Praja Nugraha, Jum'at, 1 Desember 2023.

Mas Ipin, sapaan akrab bupati muda ini mengaku sebenarnya ada sebanyak 139 petugas kebersihan yang menerima bantuan sembako dari Bupati Trenggalek itu, namun secara simbolis diserahkan Gus Ipin kepada 10 petugas kebersihan yang sehari-hari membersihkan seputaran Kota Trenggalek.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Tampak wajah sumringah para petugas kebersihan yang kerap disebut pasukan kuning. Tak hanya bapak-bapak yang menjadi personel petugas kebersihan, melainkan juga ada ibu-ibu yang telah mendedikasikan hidup untuk kebersihan.

Total bantuan yang diberikan Pemkab Trenggalek kepada pasukan kuning berupa beras 5 kg. Langsung diterima oleh petugas kebersihan disambut dengan antusias.