Persela Datangkan Alfin Tuasalamony di Bursa Transfer Paruh Musim Liga 2

Alfin Tuasalamony saat latihan di Stadion Surajaya Lamongan
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Lamongan, VIVA JatimPersela Lamongan akhirnya secara mendatangkan Alfin Tuasalamony di bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 2 2023-2024. Usai resmi berseragam Persela Lamongan, mantan bek kanan Persikabo 1973 itu langsung mengikuti latihan di Stadion Surajaya Lamongan.

Hari Terakhir, Bupati, Ketua DPRD dan Mantan Anggota DPR RI Daftar di PKB

Alfin sendiri belum dilibatkan dalam program latihan inti bersama skuat Persela Lamongan yang lainnya. Pesepakbola berusia 30 tahun itu hanya menjalani latihan ringan di tepi lapangan dengan ditemani ofisial pelatih.

Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman juga belum bisa memastikan apakah Alfin akan dimasukkan dalam daftar skuat pemain dalam laga tandang ke Persijap Jepara atau tidak.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

"Walaupun hari ini belum gabung dengan tim, tapi kita pertimbangkan dan kita lihat nanti kebutuhannya," kata Djanur, usai memimpin latihan.

Sementara untuk posisi Fahmi Al-Ayyubi yang sebelumnya telah berlatih bersama Persela. Dalam latihan kali ini ia tidak nampak. Djanur sendiri mengaku tidak tahu kenapa eks winger Dewa United tersebut tak terlihat dalam latihan.

Curi Ikan di Laut Indonesia, KKP Tangkap Kapal Ikan Berbendera Malaysia

Djanur menjelaskan, dirinya juga belum memutuskan nasib Fahmi di Persela. Apakah bakal direkrut untuk menjadi bagian skuat Laskar Joko Tingkir di putaran kedua atau tidak. Untuk kebutuhan pemain, lanjut Djanur, Persela Lamongan masih membutuhkan satu lagi penjaga gawang.

"Bukan nggak jadi direkrut, tapi nggak ada kabar. Jadi saya gak bisa jawab, karena dia gak ngomong apa-apa. Tiba-tiba hari ini nggak datang. Nggak pamit juga," pungkasnya.