Menang Kontra Persela, Pintu Peluang Gresik United Lolos 12 Besar Terbuka Lebar

Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan dan pemain Ghardika Arya
Sumber :
  • VIVA Jatim/Tofan Bram Kumara

Blitar, VIVA Jatim - Gresik United akan menjalani laga yang tertunda kontra Persela Lamongan di stadion Supriyadi Kota Blitar, pada Rabu, 6 Desember 2024. Pertandingan penting dan kemenangan akan membuka pintu yang lebar untuk maju ke fase 12 besar Liga 2 musim 2023/2024.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Karetaker pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan mengaku timnya sudah siap menghadapi laga penting kontra Persela Lamongan. Meski bermain di Blitar, tapi laga tersebut tetap menjadi pertandingan home (kandang).

"Gresik United Insya Allah siap bertanding kontra Persela Lamongan. Meskipun tidak bermain di Gresik, tapi tetaplah ini adalah laga home dan ini pertandingan penting," ujarnya, Selasa, 5 Desember 2023.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Mantan pemain timnas Indonesia ini mengaku laga nanti tidaklah akan mudah, dipastikan akan berjalan dengan ketat. Tapi, hanya dengan kemenangan pintu untuk lolos ke babak 12 besar Liga 2 terbuka lebar.

"Ya, jika besok kita menang, paling tidak pintu lolos ke babak 12 besar terbuka lebar. Pasti besok akan berjalan ketat, Persela tim bagus, laga tidak mudah, kami optimis bisa menang," kata Agus Indra.

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

Untuk itu, lanjut pelatih yang akrab disapa Jepang ini, semua pemain sudah sangat siap menghadapi pertandingan yang penting ini. Bahkan seluruh tim sudah siap mental dan taktik.

"Pemain sudah siap dan bertekad untuk mengambil semua poin, poin penuh yang krusial. Semoga berjalan dengan lancar untuk bisa mengambil tiga poin," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title