Tabrakan Beruntun 3 Kendaaraan Terjadi di Mojokerto, 2 Orang Terluka

Tabrakan Beruntun 3 Kendaaraan di Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimKecelakaan beruntun terjadi di Mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

Maling Motor di Mojokerto Dihajar Massa, Satu Kabur

Adapun kendaraan yang terlibat yakni Truk Tronton nopol AD 8424 OF, Dump Truk nopol AD 9317 UV, dan mobil Toyota Sienta nopol L 1585 AAV. 

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bayu Agustyan mengatakan, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Selasa, 4 Juli 2023, sekira pukul 07.40 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

Kecelakaan Karambol Libatkan 3 Kendaraan di Trawas Mojokerto, 3 Luka 1 Tewas

Mulanya, truk Tronton yang dikemudikan Hadi Suhendro (54) warga Desa Buran, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Jateng itu melaju dari arah barat. Di depannya dia, terdapat Dump Truk yang dikemudikan Beni Nurtanio (36) warga Desa Nglaban , Kecamatan Loceret, Nganjuk, yang juga melaju searah. 

Sesampainya di lokasi kejadian, bagian belakang Dump Truk ditabrak truk Tronton tersebut saat hendak belok ke kanan. Saat bersamaan muncul mobil Toyota Sienta dari arah berlawanan. Adu moncong pun tak terhindarkan. "Sehingga Dump Truk menabrak bagian depan kendaraan Toyota Sienta," katanya AKP Bayu Agustyan. 

Polres Mojokerto Bantah Isu 3 Anggota Polsek Trowulan Positif Narkoba

Akibatnya, Mobil Toyota Sienta yang dikemudikan Heru Gunawan (65) warga Kelurahan/Kecamatan Candilontar, Surabaya itu ringsek bagian depannya. Heru mengalami luka berat. 

Selain itu, penumpang mobil tersebut, Norma Indrayani (32) warga Dusun Japanan, Desa/Kecamatan Gempol itu juga mengalami luka ringan. Sementara, kondisi dump truk juga ringsek pada bagian depan akibat peristiwa itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title