Big Bad Wolf Books Surabaya Segera Hadir dengan Pilihan Jutaan Buku Serba Baru

Big Bad Wolf Books Surabaya
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Bazar Buku InternasionalBig Bad Wolf Books” (BBW) siap menyapa kembali pecinta buku Surabaya, membawa keseruan petualangan literasi baru dengan koleksi buku serba baru.

Kata Manajemen Soal M-Banking BCA Eror dan Saldo di ATM Nol Rupiah

Mengusung tema “Baca Itu Keren”, BBW Surabaya 2023 akan segera hadir pada tanggal 28 Juli – 6 Agustus 2023 dari pukul 09.00 hingga 24.00 WIB di Jatim Expo Convention Exhibition dan bebas biaya masuk gedung.

Berburu jutaan buku serba baru dengan promosi keren dan kejutan menarik di Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” ini akan menjadi pengalaman baru dan seru di BBW Surabaya 2023.  

Baru! Ada Pasar Serba Ada di Pakuwon Mall Surabaya, Isinya Produk Lokal

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi menyampaikan, BBW Surabaya 2023 mengusung tema “Baca Itu Keren” bertujuan untuk menjadikan membaca sebagai inspirasi semua kalangan dan bagian gaya hidup keren.

"Ciptakan momen berkualitas dengan berpetualang literasi bersama sahabat dan keluarga di BBW Surabaya 2023 akan menjadi sumber inspirasi untuk tren membaca yang memberikan informasi, wawasan, pengetahuan, dan hiburan yang luar biasa. Cara menjadi arek Surabaya yang keren, salah satunya adalah dengan membaca buku-buku keren," ujar Uli kepada awak media saat press conference, Senin 24 Juli 2023.

Silahkan Kunjungi Pameran BBW Surabaya, Buruan Borong dan Belanja Jutaan Buku Keren

Dikatakannya, menjadi pemberhentian kota ke-3 dalam tour BBW 2023, digelarnya pameran di Surabaya ini dilakukan berkat kerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur serta Bank BCA.

Selain itu, pameran ini juga digelar karena berangkat atas kesamaan visi mendorong terwujudnya cita-cita yang diamanatkan dalam Undang-undang Dasar tahun 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. 

Halaman Selanjutnya
img_title