125 Miniatur Sound System Ramaikan Galang Dana Pembangunan Musala

Suasana Pawai Miniatur Sound System di Trenggalek
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, Viva Jatim – Suasana ramai dan lalu lalang miniatur sound system memadati Desa Karanganom, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Total sebanyak 125 miniatur ikut meramaikan Pawai Miniatur Sound System dalam rangka pembangunan Musala Al-Ikhlas di lingkungan setempat.

PDIP Kuasai DPRD Trenggalek, PKB Posisi Kedua

Salah satu Panitia Pelaksana, Zainul Azis mengungkapkan bahwa peserta lumayan banyak yang mengikuti. Berbagai jenis dan ukuran miniatur hanya dibatasi dengan 2 sub sound dan 4 mata.

"Peserta tidak hanya dari Trenggalek, dari Tulungagung, Blitar dan Kediri," ungkap Zainul Azis saat dikonfirmasi, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Ratusan Pedagang Bakal Geruduk Pendapa Trenggalek gegara Retribusi Mencekik

Azis mengaku kegiatan ini merupakan inisiatif Pemuda Desa Karanganom menggelar acara tersebut tidak lain berangkat dari kepedulian dan gerakan sosial. Bagaimana ikut menggalang dana pembangunan mushalla lewat cara yang unik.

"Kami berinisiatif untuk galang dana pembangunan musala di lingkungan supaya tercukupi," bebernya.

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Ia bersyukur kegiatan berjalan lancar dan tertib. Termasuk animo masyarakat yang menonton dan peserta yang membludak. Tak hanya dari Trenggalek, namun juga berasal dari luar daerah ikut berpartisipasi.

"Peserta ada kalau 125, ada yang dari Tulungagung hingga Blitar," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title