Giliran Ganjar-Mahfud bakal Daftar ke KPU Hari Ini, Diantar 40 Ribu Relawan

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube PDI Perjuangan

Jakarta, VIVA Jatim – Usai deklarasi cawapres, ratusan perwakilan relawan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar rapat konsolidasi Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden, di jalan Diponegoro 72 Jakarta, pada Rabu, 18 Oktober 2023.

PDIP Kuasai DPRD Trenggalek, PKB Posisi Kedua

Dikutip dari VIVA, mereka membahas persiapan teknis untuk mengantarkan Ganjar dan Mahfud ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Antusiasme dan semangat gotong royong diperlihatkan oleh ratusan organisasi relawan dalam rapat konsolidasi yang dipandu oleh Wakil Ketua TKRPP Adian Napitupulu ini.

PAN Masih Enggan Sebut Emil Dardak Bakal Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

Mereka berkomitmen untuk memberangkatkan minimal 50 orang anggotanya dengan biaya masing masing.

Tidak hanya itu, para organisasi relawan tersebut juga secara sukarela menyumbangkan makanan, minuman, buah dan mengorganisir ambulance bahkan obat-obatan untuk agenda pendaftaran paslon yang sedianya akan dilaksanakan Kamis besok, sekitar pukul 11.00 WIB.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Selain Adian, Ketua TKRPP Ahmad Basarah dan Sekretaris TKRPP Deddy Sitorus juga hadir dalam rapat tersebut.

"Kami menyumbang 50 KG Jeruk," ujar salah seorang pimpinan relawan dari Tegap dalam rapat konsolidasi yang dihadiri lebih dari 300 organisasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title