Ketua PKK Trenggalek Terima Apresiasi Bunda PAUD dari Kementerian Pendidikan

Ketua PKK Trenggalek Novita Terima Apresiasi Bunda PAUD
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Jatim Viva

Trenggalek, VIVA Jatim-Ketua TP PKK Trenggalek, Novita Hardini sekaligus sebagai Bunda PAUD Trenggalek memperoleh presiasi Bunda PAUD dari Kementrian Pendidikan.

Ketua PKK Trenggalek Ajak Isi Ramadan dengan Kegiatan Positif Berpengaruh dalam Kehidupan

Apresiasi Bunda PAUD adalah bentuk penghargaan dari Kemendikbud Ristek guna memotivasi Bunda PAUD dalam melakukan inovasi layanan pendidikan untuk anak usia dini.

Termasuk sebagai menjadikan satu cerita praktik dari mitra-mitra dalam mensukseskan Gerakan Transisi PAUD ke jenjang SD yang menyenangkan.

Kejadian Mistis yang Dialami Pemain saat Syuting Film Sinden Gaib

Novita Hardini bersyukur atas capaian tersebut dan digunakan sebagai evaluasi kedepan bertambah bagus.

"Alhamdulillah Kabupaten Trenggalek juga sebagai salah satu yang menerima apresiasi dari Kementrian Pendidikan untuk kinerja Bunda PAUD dalam kurun kurang lebih satu tahun," ujar Novita Hardini diterima VIVA Jatim, Rabu, 8 November 2023.

Film Sinden Gaib Angkat Kisah Lokal Trenggalek, Tayang 22 Februari 2024

Perempuan Founders UPRINTIS Indonesia ini menambahkan tidak semua Bunda PAUD menerima apresiasi. Pasalnya, salah satu yang mendapatkan apresiasi memiliki tolak ukur atas capaian kinerja sekaligus dampak manfaat secara berkelanjutan.

Master of Ekonomic UIN SATU Tulungagung ini mengaku dalam perjalanannya, ada kendala yang dihadapi selama ini saat mendorong terwujudnya transisi PAUD menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title