Pemotor di Mojokerto Tiba-Tiba Meninggal, Diduga Alami Serangan Jantung

Polisi lakukan olah TKP seorang pemotor yang meninggal mendadak
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim - Seorang pengendara motor tiba-tiba terjatuh saat berkendara di Jalan KH Nawawi, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Korban diduga mengalami serangan jantung

3 Pelaku Sindikat Penggelapan Mobil Rental Milik Warga Mojokerto Diringkus

Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 15 Desember 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, korban bernama Fatoni (43) warga Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Mojokerto mengendarai sepeda motor Supra X 125 nopol W 3876 XF. 

Saksi mata, Rudiharto (52) mengatakan, korban melaju dari arah utara. Setibanya di lokasi kejadian, korban sempat berhenti sejenak dan kemudian tiba-tiba terjatuh. 

Longsor Ancam 8 Rumah di Mojokerto, Polisi Turun Tangan Bantu Warga

"Jalan pelan sempat berhenti, jatuh langsung pingsan," katanya kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat, 15 Desember 2023. 

Melihat hal itu, Rudiharto bersama teman-teman langsung menghampiri korban untuk menolongnya. Namun, tak lama setelah itu korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. 

Sering Picu Kecelakaan, Polisi Bakal Kaji Ulang Pembatas Jalan Depan SPN di Mojokerto

"Saya nolongin sama teman. Saya angkat sepedanya, tapi dia sudah tidak gerak. Tapi tangannya sempat gerak-gerak tadi, tidak lama meninggal," ungkap warga Kelurahan Jagalan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto itu. 

Setelah kejadian, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo oleh petugas PMI Kota Mojokerto. Sementara, pihak kepolisian juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Halaman Selanjutnya
img_title